oleh

Gawat ! Seorang Wartawan Media Online Dipukuli Oleh Preman Saat Melakukan Tugas Jurnalistik

 

Batang Kuis,Seorang petugas wartawan dari media online dipukuli oleh diduga preman atau salah satu ormas,pada senin,22/6/2020 sekitar pukul 11.00 wib di desa sena dusun 8 kecamatan Batang kuis.

Menurut keterangan saksi mengatakan bahwa saat ada pertikaian warga dengan sekelompok pemuda yang diduga dari ormas kepemudaan yang melakukan pemukulan terhadap warga yang bernama (NK) dilokasi tersebut tampak saat warga sudah ramai dan saat itu pula wartawan media online tersebut hendak melakukan peliputan,mengambil gambar dan video.

Pada waktu saat melakukan peliputan pemuda tersebut langsung arogan,memukul terhadap wartawan dan mengatakan “jangan mengabil video hapus itu” ucap preman tersebut.

Setelah itu wartawan yang berinisial (S) tersebut mengatakan akan membuat pengaduan dan laporan atas tindakkan brutal tersebut ke Kapolresta deli serdang.”Ia bang saya akan membuat laporan atas kasus ini,karna wartawan berhak mengambil liputan dimana saja,dan kiranya Laporan ini ditindak langsung oleh bapak Kapolresta deli serdang Kombes.pol Yemi Mendage SIK.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed