oleh

Jalan Jalan Sehat Yang di Gelar Polres Pamekasan Menjadi Anugerah Salah Satu Wartawan Online Pamekasan.

PAMEKASAN|Berita2020.Com , Polres Pamekasan Menggelar Acara Jalan Jalan Sehat Bertema “Pamekasan Sehat Jatim Sehat” Yang Berlangsung Di monomen Arek Lancor Pamekasan. Minggu (08/03/2020)

Kegiatan Tersebut Di ikuti Oleh Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Kapolres Pamekasan, AKBP. Djoko Lestari, Waka Polres, Kompol Assori Khadafi, Sekda,Totok Hartono, Ketua DPRD Pamekasan, siswa dan siswi, angota Polres Pamekasan, dan juga dari anggota Kodim 0826 /Pamekasan Dan para jurnalis.

Berita Online Nasional >>>

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K, MM mengajak seluruh masyarakat Pamekasan untuk berperilaku hidup sehat yang sudah di prakarsai oleh Presiden Jokowi menjadi  Gerakan Nasional yang tertuang dalam Impres Nomer I tahun 2017 tentang gerakan masyarakat hidup sehat.

Acara pun berganti dengan pemberian hadiah bagi peserta JJS demikian sambutan dari MC .

Sohebullah merupakan jurnalis media Online di Pamekasan mendapatkan Nasib beruntung di acara tersebut dengan meraih Sepeda Gunung.

Usai menerima hadiah tersebut, Soheb sapaan akrab nya mengatakan bahwasanya dirinya sangat senang sekali dan ini benar-benar tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah JJS Sepeda gunung.

“saya ikut JJS bukan karna ada hadiahnya, tapi merupakan kewajiban kita menjaga tubuh agar tetap sehat, Insya Allah hadiah yang saya dapatkan ini bisa bermanfaat,”tuturnya.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Sugiarto, SH yang menyerahkan hadiah tersebut kepada Sohebullah yang merupakan Jurnalis media online di Pamekasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed