oleh

Mengenal Produsen Ranjang Pasien Yang Kualitas Tinggi dan Terkenal di Kalangan Rumah Sakit Ternama (Berita MPI)

Didunia medis pasti sudah sangat familiar dengan Bed Pasien atau sering disebut juga Ranjang Pasien. Kalian sudah pasti tau dong apa fungsinya? Yap. Fungsinya adalah sebagai tempat istirahat setiap pasien yang menjalani rawat inap selama masa pemulihan. Ranjang yang nyaman diharapkan mampu membuat setiap pasien merasa rileks. Dengan begitu, masa pemulihan pun akan cepat dilewati dan sang pasien diharapkan benar-benar pulih. Pemilihan ranjang tidak bisa sembarangan.

Ada berbagai macam jenis Ranjang Pasien. Diantaranya ada Ranjang Pasien Elektrik dan Ranjang Pasien Manual.

Ranjang pasien elektrik adalah ranjang pasien yang fitur dan penggunaannya serba otomatis dan yang paling lengkap dari semua ranjang pasien yang ada. Semua fiturnya dipergunakan untuk keperluan pergerakan posisi pasien yang digerakkan oleh remote control. Ranjang Pasien Elektrik ini biasanya di gunakan di ruangan khusus di rumah sakit seperti di ruang VIP, VVIP, ICU dan NICU.

Sedangkan Ranjang Pasien Manual adalah ranjang pasien yang cara penggunaannya menggunakan Hand crank atau tangan. Ranjang pasien ini memiliki banyak model dan fitur juga lho. Yakni ada yang 1 crank, 2 crank, dan 3 crank yang biasa di gunakan di kelas 1, kelas 2 dan kelas 3.

Dari sekian banyak jenis dan model Ranjang Pasien Manual, ada Ranjang Pasien 3 Engkol atau bisa disebut juga ranjang pasien 3 crank yang paling banyak diminati karena fiturnya bisa dibilang paling komplit dibanding ranjang pasien manual lainnya.

Fitur diantaranya adalah dapat membuat sang pasien yang sedang beristirahat di tempat tidur dapat duduk dengan nyaman, dapat mengatur posisi kaki dari pasien yakni posisi lutut dapat ditekuk keatas untuk membuat badan sang pasien lebih rileks dari sebelumnya, dan dapat mengatur tinggi rendahnya posisi tempat tidur sang pasien hingga ke titik paling terendah sekalipun.
Saat hand crank atau engkol diputar posisi Bed pasien ini akan naik dan turun sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Dan saat pasien akan menjalani pemeriksaan, sang pasien dapat turun dengan nyaman menggunakan tangga bed pasien yang sudah disiapkan dibawahnya.

Berikut adalah gambar Ranjang Pasien 3 Engkol

Wahh banyak juga yaa jenis Bed pasien yang di produksi oleh Saka Medical, tinggal pilih nihh.

Soal harga jangan ditanya. Bed Pasien dari Saka Medical ini sangat sangat terjangkau dan sangat berkualitas. Saka medical memberikan garansi harga paling murah untuk seluruh lapisan masyarakat.

Saat ini sedang ada diskon besar besaran. Silahkan segera Order sebelum kehabisan.
Berikut nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. 0812-8375-6527

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca dan nantikan artikel lain berikutnya.(Putri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed